Cara Pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Tiket Konser, Hotel ~ tiket pesawat|harga tiket pesawat-promo murah lion air

"Selamat Datang di www.tiketpesawatkamu.com". Agen travel online tiket pesawat dan kereta api. Tersedia juga voucher hotel, tiket konser event, paket tour domestik dan internasional serta paket umroh haji plus. Hubungi operator kami yang sedang online untuk reservasi atau anda dapat menggunakan mesin pencarian harga yang telah kami sediakan.                             "Jika pelayanan kami mengecewakan anda, segera beritahu kami secepatnya...Jika pelayanan kami memuaskan anda, beritahukanlah kepada teman, kerabat dan handai taulan..."
Harga Pesawat, kereta api, voucher hotel

Cara Pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Tiket Konser, Hotel

| 22 komentar
Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Tiket Konser Event, Paket Umroh dan Haji dan paket tour wisata domestik maupun international
Dapat anda konsultasikan kepada operator tiket pesawat kami yang sedang online di kolom sidebar kanan website ini.

Secara garis besar, ada 2 cara yang dapat anda lakukan dalam melakukan reservasi dengan kami. Yakni dengan via mesin pencarian tiket yang kami sediakan dan via operator kami yang sedang online.

Berikut petunjuk cara pemesanan / reservasi yang dapat anda lakukan :

# Detail Langkah Reservasi Via Mesin Pencari

Kami telah menyediakan bagi anda mesin pencarian tiket pesawat dan tiket kereta api. dimana mesin tersebut akan membantu anda melakukan pencarian tiket dari harga ter murah di antara seluruh maskapai yang ada. berikut cara pesan nya :

1. Gunakan mesin pencarian tiket pesawat atau tiket kereta api untuk mencari harga tiket yang anda inginkan dengan mengisi jumlah penumpang, rute asal dan tujuan atau sekaligus rute kembali serta jadwal keberangkatan penerbangan anda.
Setelah anda lengkapi isian tersebut,  silahkan klik tombol "cari" dan mesin pencari otomatis akan membantu anda menemukan informasi harga tiket pesawat ter murah di antara seluruh maskapai yang tersedia.

2. Setelah informasi harga anda dapatkan, anda akan di arahkan ke form pemesanan travel agent kami dan anda dapat langsung mengisi form pemesanan ketika harga tiket sudah anda tentukan dengan mengklik tombol pesan pada pilihan harga yang tampil di layar anda,

3. Untuk langkah selanjutnya, kami akan segera memproses reservasi yang telah anda lakukan dan kami akan segera konfirmasikan kembali kepada anda mengenai detail reservasi yang telah anda buat beserta informasi rekening kami untuk proses transfer.

4. Setelah dana kami pastikan masuk kerekening kami, tiket akan kami segera issued dan langsung kami kirim ke email dan no hp sebagaimana yang telah anda daftarkan sebelumnya.

# Detail Langkah-langkah reservasi dengan operator tiket pesawat online kami :


1. Hubungi icon Yahoo messenger (YM) aktif yang ada di kolom sidebar kanan halaman ini

tiket pesawat, harga tiket pesawat, tiket pesawat promo, booking tiket pesawat, tiket pesawat murah, yahoo messenger, operator online, tiket pesawat online
Jangan lupa add id yahoo operator tiket pesawat kami yang sedang online untuk mempermudah langkah selanjutnya dalam reservasi, mengingat ada beberapa tahapan yang membutuhkan waktu dan konfirmasi. (Pilih button YM yang berwarna kuning, yang artinya operator sedang aktif seperti ini
Anda tidak memiliki aplikasi YM, atau YM anda diblokir kantor? gunakan webmessenger, dan login dengan ID yahoo anda. Setelah login, ADD (pojok kiri bawah) YM ID operator kami pada : agen_travel1, atau, agen_travel2 .... sampai agen_travel10.

Atau anda dapat memasang YM anda di komputer anda. Caranya dapat anda lihat di sini. Silahkan klik Tutorial Pemasangan Yahoo Messenger

2. Konsultasi jadwal penerbangan dan ,harga tiket pesawat

tiket pesawat, harga tiket pesawat, tiket pesawat promo, booking tiket pesawat, tiket pesawat murah, yahoo messenger, operator online, tiket pesawat onlineSilahkan berkonsultasi gratis untuk jadwal penerbangan dan harga tiket pesawat. silahkan berkonsultasi sepuas anda.
harap bersabar jika operator tiket pesawat kami agak sedikit lama menjawab mungkin itu di karenakan operator kami sedang melayani antrian, mengingat ini adalah layanan tiket pesawat online.



3. Lakukan reservasi (booking tiket online) GRATIS

Harga tiket pesawat untuk setiap maskapai dan tujuan akan senantiasa berubah-ubah seiring dengan ketersediaan seat di harga dan jadwal yang anda minta. Maka setelah harga dan jadwal penerbangan cocok dengan yang anda harapkan, minta operator untuk segera melakukan reservasi, agar seat yang telah anda pesan dapat di kunci sementara waktu sesuai dengan time limit masing-masing maskapai untuk anda. Booking tiket online adalah Gratis. Di tahapan ini, anda sudah memiliki kode booking yang belum dapat di gunakan sebagai tiket pesawat resmi. Anda akan diberitahu time limit (batas waktu) atas berlakunya kode booking anda. Harap diperhatikan, jika time limit kode booking telah terlewat, maka tidak dapat dijamin seat availability (ketersediaan kursi) dan harga yang didapat diawal pemesanan akan bisa diperoleh kembali. kode booking ini akan selanjutnya dikonfirmasi setelah anda melakukan pembayaran kepada kami.

4. Transfer via atm / internet banking / phone banking / sms banking
Setelah proses reservasi online dilakukan, anda akan segera diinfo oleh operator tiket pesawat kami berapa jumlah nilai transaksi berdasarkan reservasi yang anda lakukan. Transfer dapat ditujukan ke rekening sbb:
BCA : 021 264 1268
Mandiri : 112 000 647 9195
BNI : 019 722 4968
Atas nama: MGS.AKHMAD FADLY RIZQON
harga tiket pesawat, tiket pesawat promo, tiket penerbangan, voucher hotel, umroh haji, tiket kereta api, tiket pesawat, lion air, sriwijaya air, batavia air, travel agent, tiket pesawat onlinetiket pesawat








5. Lakukan konfirmasi transfer bank kepada operator tiket pesawat
Anda diharapkan memberikan konfirmasi kembali setelah melakukan transfer. Bagi anda pemilik rekening BCA, Mandiri, dan BNI, dana anda akan langsung kami terima secara realtime, sehingga Anda tidak perlu fax atau email bukti transfer, cukup beritahu operator, lalu kami akan memeriksa mutasi rekening bank secara online.
Untuk pemilik rekening bank lainnya, dana akan kami terima setelah 2 hari kerja, sehingga anda diharapkan mengirim bukti transfer dalam bentuk fax, atau email, atau bukti sms banking sehingga kode booking yang anda dapat dapat segera di proses menjadi tiket pesawat.


6. Issued ticket (cetak Elektronik Tiket)

Tiket pesawat akan dikirimkan kepada anda dalam bentuk email dalam format jpg/text/pdf ( Elektronik tiket / Eticket) sesuai kebutuhan anda. Jika anda meminta, akan dilampirkan juga kwitansi pembayaran dari travel agent.
Atau, dapat dikirim ke mesin FAX anda.
Atau, jika anda kesulitan dengan akses internet atau fax, cukup simpan kode booking anda, dan tunjukan kode itu di counter maskapai pilihan anda pada saat sebelum check in di bandara. SANGAT MUDAH BUKAN??


7. Transaksi pembelian selesai
Jika pelayanan kami mengecewakan anda, segera beritahu kami secepatnya..
Jika pelayanan kami memuaskan anda, beritahukanlah kepada teman..

Tips mendapat tiket pesawat murah dan Promo
1. Lakukan booking 3-2 minggu sebelum keberangkatan
2. Berikan alternatif jadwal penerbangan Anda (-2/+2)


www.tiketpesawatkamu.com adalah merupakan mitra usaha tiket com dan utiket com
Hunting : 0711 414903
Kontak Person : 0812 71111 001 - 0711 78 30001
Suara Konsumen : 0821 80 826 826

email : aisyah@tiketpesawatkamu.com
Alamat :
Jl. Demang Lebar Daun lrg. Mesuji blok F12 no.642
kelurahan Lorok Pakjo, 30137
Palembang Sumatera Selatan
tiket pesawat, tiket pesawat gratis, informasi harga tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, lion air, sriwijaya air, merpati, air asia, garuda airlines indonesia Kantor Cabang : Jl. DI Pandjaitan No 15 Kec. Plaju Seberang ulu (depan komplek Pertamina Bagus Kuning) Palembang Sumatera Selatan
tiket pesawat,harga, tiket kereta api, voucher hotel, lion air, sriwijaya air, merpati, air asia, tiket pesawat promo, harga tiket pesawat, promo tiket pesawat, booking online, tiket pesawat online

ARTIKEL TERKAIT:

22 komentar:

  1. berapa harga tiket semua pesawat dari palembang ke jakarta tanggal 12 Juni 2011? kalau bisa yang ada promo, tolong embak ya..

    BalasHapus
  2. mau tanya...ak mau liburan ke lombok. kira2 harga tiket promo bulan juli kpn dan berapa duit ya? makasih...

    BalasHapus
  3. medan-jakarta utk bulan agustus ada promo ga?

    BalasHapus
  4. mas/mba, buat 2 orang jakarta - padang tanggal 25 agustus 2011 berapa? tlg email ke nury.pande@yahoo.com
    mksh

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum wr. wb...
    Mbak/Mas Harga tiket promo yang Jakarta-Lombok bulan Agustus ada g?
    tgl brapa aja??

    BalasHapus
  6. mo tanya harga tiket jakarta - pekanbaru untuk bsok rabu tagl 27 jul ,brapa ?

    BalasHapus
  7. Yth

    Saya memerlukan info harga tiket promo/termurah dari JOG(Jogjakarta) ke Pekanbaru utk keberangkatan di antara tgl 28-2 Oktober 2011 (sy ngikut aja diantara tgl tsb) dgn jumlah penumpang 7 org dewasa. Terimakasih.

    BalasHapus
  8. untuk penerbangan surabaya-balikpapan tanggal 23 september 2011 harga tiketnya berapa? terimakasih.,.,

    BalasHapus
  9. tolong info harga tiket pesawat lampung - padang PP, berangkat tgl 15 Nop-kembali 19/20 nopember 2011

    BalasHapus
  10. mau tanya daftar calon penumpang tanggal 30, jam 18.30 jakarta-jambi

    BalasHapus
  11. brp harga tiket pesawat medan-bali?

    BalasHapus
  12. tiket pesawat jakarta padang yang paling murah januari 2012....tolong ya

    BalasHapus
  13. tiket pesawat semarang medan yg paling murah brp ya?? berangkatnya tgl 26 januari

    BalasHapus
  14. brapa harga tiket pesawat taggal 9 januari
    route medan jakarta

    BalasHapus
  15. tiket pesawat medan jakarta yg paling murah brp ya?? tgl 09 januari

    BalasHapus
  16. brp harga tiket jogja-medan untuk bulan juni mba??kalau bisa yang promo yaa mba...
    makasih,,

    BalasHapus
  17. mas/mbak berapa harga tiket pesawat jakarta-padang tgl 01 maret 2012????
    saya maunya yang lagi promo ya ,bak...,,??

    BalasHapus
  18. harga tiket air asia dr jogja ke kuala lumpur utk tgl 23 maret berapa ya?? mohon infonya.. tx

    BalasHapus
  19. mb,mas mau nanya harga tiket jambi-jogja,jogja-jambi untuk bulan april sekitar tgl 29 brp ya?kalo bs yg promo ya mb...trima kasih..

    BalasHapus
  20. harga tiket surabaya-jakarta pp tg 5 April s/d 8 April 2012 penerbangan jam 18.00 brp ya ?

    BalasHapus
  21. hrga tiket palembang-jakarta tanggal 24 desember, sama jakarta-palembang tanggal 02januari berapa kakk yang promo aja yaa:)

    BalasHapus
  22. Harga tiket pesawat dari jogja ke pontianak tgl 19 dan dari pontianak ke jogja tgl 24 februari 2014 berapa ya,,,,tolong infonya,,,,,trims,,

    BalasHapus

Tiket Pesawat Kamu dot Com adalah travel agent harga tiket pesawat murah dan promo.
Booking tiket online dapat anda lakukan dengan operator tiket pesawat kami yang sedang online
Buruan Reservasi.. sebelum kehabisan seat di harga yang sudah anda dapatkan.

Poling yang anda berikan, sangat membantu kami dalam meningkatkan performance kami sebagai travel agent online yang melayani anda mencari tiket pesawat, tiket kereta api, paket tour dan paket umroh haji plus serta hotel.
Kami sangat berterima kasih atas partisipasi anda dalam poling ini.

Bagaimana kualitas informasi yang kami sediakan ?

Member Tiket Online