Travel Agent, Harga Tiket Pesawat Murah ~ tiket pesawat|harga tiket pesawat-promo murah lion air

"Selamat Datang di www.tiketpesawatkamu.com". Agen travel online tiket pesawat dan kereta api. Tersedia juga voucher hotel, tiket konser event, paket tour domestik dan internasional serta paket umroh haji plus. Hubungi operator kami yang sedang online untuk reservasi atau anda dapat menggunakan mesin pencarian harga yang telah kami sediakan.                             "Jika pelayanan kami mengecewakan anda, segera beritahu kami secepatnya...Jika pelayanan kami memuaskan anda, beritahukanlah kepada teman, kerabat dan handai taulan..."
Harga Pesawat, kereta api, voucher hotel

Travel Agent, Harga Tiket Pesawat Murah

|

Tiket Pesawat Kamu dot com adalah travel agent di bawah naungan CV. SYAHLY tours dan travel yaitu Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penjualan tiket maskapai dengan harga tiket pesawat murah dan menawarkan tiket promo terbaru dari maskapai. Kami juga menjual tiket kereta api, voucher hotel dan Paket Tour dengan pelayanan booking online. CV. SYAHLY tours dan travel didirikan berdasarkan Akta Notaris Husnawaty SH. No : 17 tanggal 5 April 2010, dalam hal ini diwakili oleh Mgs Akhmad Fadly Rizqon, SE selaku Direktur



Sekapur Sirih

Terimakasih atas kunjungan anda di website kami.
Juga kami ucapkan terimakasih yang mendalam kepada para customer yang telah mempergunakan jasa layanan kami. Maju atau tidaknya kami tergantung atas kepercayaan anda terhadap kami. Kami akan selalu senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kami.

Kami Adalah Travel agent penjualan tiket pesawat Domestik dan Internasional kami juga menjual produk jasa penjualan tiket kereta api, booking hotel dan paket tour domestik maupun internasional.

Nama perusahaan kami adalah CV. SYAHLY tours dan travel yakni perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, paket wisata domestik dan internasional serta perjalanan Umroh dan Haji Plus dengan reservasi via internet yakni sistem booking tiket online. Kami berusaha untuk memberikan harga tiket pesawat yang murah dan promo terbaru kepada anda. Perusahaan kami dimulai sejak tanggal 05 april 2010 dan sudah mulai beroperasional Awal berdiri di bawah PT Bhayang Prima Lintas Nusa atau bisa di sebut juga terminal tiket Jakarta timur  (tiket-pesawat-online.com) sejak tgl 11 januari 2010. Alamat Kantor Pusat kami tepatnya di Jl. Demang Lebar Daun lrg. Mesuji blok F12 no.642 kelurahan Lorok Pakjo, 30137 Palembang Sumatera Selatan




Dan Sejak tanggal 1 Desember 2011 Kami telah membuka cabang baru penjualan harga tiket pesawat promo, kereta api, voucher hotel di daerah seberang Ulu Plaju. hal ini di lakukan demi ekspansi areal pelayanan kami agar konsumen yang lebih senang bertransaksi dengan kami secara langsung khususnya di daerah Seberang Ulu Plaju dapat mendatangi dan menerima pelayanan dari kami
 .

Dimanapun anda berada, anda dapat mempergunakan layanan kami dengan sistem booking tiket online dan kami siap melayani anda kapanpun.

Manfaatkan fasilitas reservasi hemat pulsa. Anda dapat melakukan pemesanan harga tiket pesawat murah maupun produk lainnya melalui yahoo messenger, atau anda dapat langsung menghubungi nomor ponsel yang sesuai dengan layanan operator ponsel yang anda pergunakan.


Profile kami

Kami adalah mitra bisnis terminal tiket cabang Jakarta timur yang tergabung dalam area pelayanan penjualan tiap-tiap propinsi. Demi untuk mengembangkan serta meningkatkan pelayanan kami dalam penjualan layanan jasa travel agent dan layanan lainnya serta mensupport rekan bisnis kami dalam volume penjualan tiket penerbangan, voucher hotel, tiket kereta api dengan sistem booking online, maka kami melakukan suatu kemandirian untuk membangun area pelayanan tersendiri agar konsumen dapat mengenal dan merasakan layanan kami . Kantor Induk kami bertepatan di seberang PT Astra Graphia Tbk di kawasan Jalan protokol Demang Lebar Daun kota Palembang Sumatera Selatan.



Kami akan selalu terus berupaya supaya pelayanan kami dapat menjangkau seluruh daerah di indonesia pada khususnya dan seluruh kawasan dunia pada umumnya dengan menerapkan strategi yakni memaksimalkan teknologi terkini yang ada dan terus berkembang sehingga konsumen dapat merasakan pelayanan kami dengan cepat, gampang dan puas.












Visi dan Misi Kami



Visi

1. Menjadi travel agent dengan sistem pelayanan online dan offline yang terpandang yang mempunyai produk pelayanan yang lengkap dan penuh inovasi dengan harga murah dan terjangkau oleh seluruh elemen masyarakat, dengan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, mitra bisnis, jumlah customer serta mempunyai basis-basis pelayanan penjualan dan produk lainnya di tiap-tiap kawasan seluruh Indonesia.

2. Berusaha untuk terus meningkatkan kesejahteraan karyawan dan menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dengan mengupayakan memberikan tiket pesawat murah kepada customer dan juga senantiasa menawarkan harga tiket pesawat promo terbaru dari maskapai.
Memberikan produk-produk layanan lainnya dengan harga murah dan terbaik bagi customer.

3. Menjadikan perusahaan untuk dapat terus bergerak maju dan inovatif serta berfaedah bagi masyarakat dan memiliki laba yang halal dan barokah.

Misi

1. Meningkatkan trafik kunjungan website dan rasio konversi trafik per sales penjualan online, menaikkan rasio tix per sales.

2. Meningkatkan kualitas SDM dan mutu pelayanan yang di dukung dengan teknologi terkini secara kualitas dan kuantitas untuk menciptakan kepuasan pelanggan di seluruh indonesia dengan pelayanan sistem booking tiket online terkemuka.

3. Membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi pencari tenaga kerja dan wirausaha muda yang ingin menjadi mitra usaha demi ekspansi wilayah pelayanan di seluruh wilayah di Indonesia seiring dengan perkembangan trafik website.


MOTTO  : "Kepuasan Anda Adalah Kesuksesan Kami"


Insya Allah





Segera Hubungi Operator Kami Yang Sedang Online -----



Nikmati Reservasi Tiket Penerbangan , Booking Hotel, Tiket Kereta Api Secara Gratis, Kami Siap Melayani Anda,,,

ARTIKEL TERKAIT:

Poling yang anda berikan, sangat membantu kami dalam meningkatkan performance kami sebagai travel agent online yang melayani anda mencari tiket pesawat, tiket kereta api, paket tour dan paket umroh haji plus serta hotel.
Kami sangat berterima kasih atas partisipasi anda dalam poling ini.

Bagaimana kualitas informasi yang kami sediakan ?

Member Tiket Online