Tiket Pesawat Kamu Dot Com ~ tiket pesawat|harga tiket pesawat-promo murah lion air

"Selamat Datang di www.tiketpesawatkamu.com". Agen travel online tiket pesawat dan kereta api. Tersedia juga voucher hotel, tiket konser event, paket tour domestik dan internasional serta paket umroh haji plus. Hubungi operator kami yang sedang online untuk reservasi atau anda dapat menggunakan mesin pencarian harga yang telah kami sediakan.                             "Jika pelayanan kami mengecewakan anda, segera beritahu kami secepatnya...Jika pelayanan kami memuaskan anda, beritahukanlah kepada teman, kerabat dan handai taulan..."
Harga Pesawat, kereta api, voucher hotel

Tiket Pesawat Kamu Dot Com

| 0 komentar
Agen Travel Online Terpercaya, Terkemuka dan Berpengalaman 

Tiket Pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, cari informasi harga tiket pesawat promo kami siap melayani anda.
Sebelum memutuskan melakukan pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel maupun paket-paket perjalanan lainnya kepada travel agent online yang bertebaran di jagad maya ini, ada baiknya anda dapat mempertimbangkan alasan mengapa kamilah yang pantas dalam memberikan pelayanan kepada Anda :

1. Salah satu Pelopor/ Pionir Travel Agent Online.
Kami sudah berpengalaman sejak awal tahun 2010 dalam melayani pelanggan yang hendak melakukan pemesanan tiket penerbangan , tiket kereta api maupun paket layanan kami lainnya secara online. (Lihat Profile Kami),

Kami juga merupakan salah satu pionir website tiket online yang menggunakan metode reservasi online di internet di masa awal ketika banyak travel agen yang belum menggunakan metode seperti ini. Sehingga pelayanan kami selama kurun waktu tersebut telah mendapatkan kepercayaan ribuan pelanggan setia kami.

Kami juga telah memiliki jutaan pengunjung yang telah berkunjung ke website kami baik yang telah menjadi pelanggan kami dan member kami maupun yang sekedar hanya ingin mencari bahan referensi bagi perjalanan mereka.

Dari jutaan pengunjung kami, selain pengunjung yang hendak membeli tiket, ada juga pengunjung kami yang menjadikan website kami, sebagai rujukan mereka, baik dalam membuat artikel yang berkaitan dengan tiket pesawat. maupun yang merekomendasikan website kami di dunia maya.

Sehingga di mata mesin pencarian terkemuka Google, kami di beri Nilai Page Rank yang tinggi, yakni page rank 5. Dimana nilai tersebut jauh lebih tinggi dari website travel agen online lainnya yang bertebaran di dunia maya bahkan dari website resmi maskapai itu sendiri yang rata-rata hanya memiliki page rank 2 s/d 4 saja . Sehingga hal tersebut menandakan bahwa website kami adalah website harga tiket pesawat murah yang terpercaya dan memiliki kredibilitas yang baik di mata Google.


2. Dari Aspek Legalitas
Dalam menjalankan bisnis ini, kami adalah  badan usaha resmi dari pemerintah. Kami memiliki izin resmi yang dapat di pertanggungjawabkan. Anda dapat lihat disini: Perizinan Resmi SYAHLY

3. Konsep Silaturahmi/ Interaksi ke Pelanggan Yang Ramah
Walau agen travel online kami  membuka layanan penjualan harga tiket pesawat murah, tiket kereta api, voucher hotel dan tiket event/konser secara online sehingga anda yang jauh dari lokasi kantor kami yang berniat untuk menggunakan layanan kami, tidak dapat atau sulit untuk mengunjungi kantor kami, Namun kami senantiasa mempertahankan konsep pelayanan "face to face" layaknya anda mengunjugi travel agent secara langsung yakni dengan berkonsultasi via account yahoo messenger maupun dengan menghubungi no telepon kantor kami.

4. SDM Yang Berpengalaman
Kami memiliki operator-operator online yang berpengalaman dalam melayani anda. sehingga sangat membantu pelanggan dalam proses reservasi dimulai dari tahap konsultasi mengenai harga tiket pesawat sampai tahap tiket telah tercetak dan penumpang telah sampai di tujuan dengan selamat.



5. Rasa Tanggung Jawab Terhadap Pelanggan

Dengan berkonsultasi langsung dengan travel agent online kami melalui account yahoo messenger, maka proses reservasi tiket pesawat online semuanya akan menjadi jelas dan menghindari resiko kesalahan reservasi, baik dari pihak konsumen maupun dari travel agent. karena semua percakapan di ketik dan memiliki history percakapan. Dan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk senantiasa membantu konsumen dengan cara senantiasa mengawasi dan mengingatkan kepada konsumen jika seandainya ada percakapan yang missed komunikasi dalam proses reservasi booking online.

Hal tersebut bertujuan agar proses reservasi tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel dan tiket konser tidak terjadi kesalahan dari pihak konsumen. Dan sejak awal berdiri, travel agent kami tidak bertele-tele dalam bertanggung jawab melakukan pergantian tiket yang salah issued jika kesalahan tersebut murni dari pihak kami.





6. Kepuasan Anda Adalah Kesuksesan Kami

Dan yang terpenting, secara psikologis dalam bertransaksi online secara langsung dengan kami baik via yahoo ataupun melalui call center kami, maka anda akan merasakan kepuasan dan kenyamanan dapat berinteraksi dengan kami, hal itu dikarenakan anda berkonsultasi/ berbicara langsung mengenai rencana-rencana perjalanan anda dengan "Manusia/ Karyawan/Operator" kami, bukan dengan mesin yang serba otomatis yang sulit di mintai pertanggungjawaban kelak apabila suatu saat terjadi kesalahan proses reservasi pemesanan.
karena walau bagaimanapun, website travel agent online lainnya yang kelihatannya "terkesan canggih" itu sebenarnya proses reservasinya masih tetap dilakukan secara manual oleh operator mereka.



keyword : tiket pesawat, agen travel di palembang, agen travel di jakarta, agen travel di medan, travel agent surabaya, harga tiket pesawat, lombok, bali / denpasar mataram, lampung / tanjung karang, bengkulu, padang, pekanbaru, banda aceh, jayapura, balikpapan, makassar / ujung pandang, ternate, samarinda, pontianak, bandung, jogjakarta / yogyakarta, palembang

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket Pesawat Kamu dot Com adalah travel agent harga tiket pesawat murah dan promo.
Booking tiket online dapat anda lakukan dengan operator tiket pesawat kami yang sedang online
Buruan Reservasi.. sebelum kehabisan seat di harga yang sudah anda dapatkan.

Poling yang anda berikan, sangat membantu kami dalam meningkatkan performance kami sebagai travel agent online yang melayani anda mencari tiket pesawat, tiket kereta api, paket tour dan paket umroh haji plus serta hotel.
Kami sangat berterima kasih atas partisipasi anda dalam poling ini.

Bagaimana kualitas informasi yang kami sediakan ?

Member Tiket Online