Cara Pemesanan Tiket Pesawat Online Menggunakan Yahoo Messenger ~ tiket pesawat|harga tiket pesawat-promo murah lion air

"Selamat Datang di www.tiketpesawatkamu.com". Agen travel online tiket pesawat dan kereta api. Tersedia juga voucher hotel, tiket konser event, paket tour domestik dan internasional serta paket umroh haji plus. Hubungi operator kami yang sedang online untuk reservasi atau anda dapat menggunakan mesin pencarian harga yang telah kami sediakan.                             "Jika pelayanan kami mengecewakan anda, segera beritahu kami secepatnya...Jika pelayanan kami memuaskan anda, beritahukanlah kepada teman, kerabat dan handai taulan..."
Harga Pesawat, kereta api, voucher hotel

Cara Pemesanan Tiket Pesawat Online Menggunakan Yahoo Messenger

|
Anda ingin memesan Tiket Pesawat? namun anda bingung bagaimana cara berkomunikasi dengan operator tiket pesawat online kami ?

Kami merekomendasikan anda untuk menggunakan fasilitas yang di berikan yahoo.com yakni aplikasi Yahoo Messenger dalam berkomunikasi dengan operator kami. Karena, setelah anda mendapatkan harga tiket pesawat murah (dengan melihat daftar harga tiket pesawat di bawah) , mau tidak mau anda harus segera melakukan reservasi untuk mendapatkan harga tersebut. mengingat harga tiket pesawat sangat fluktuatif (berubah sewaktu-waktu) di karenakan harga tergantung dari ketersediaan seat di masing-masing kelas harga.

Bagi anda yang mungkin masih "Awam" dalam menggunakan Aplikasi Yahoo Messenger, anda dapat mengikuti langkah demi langkah yang saya berikan di bawah ini :



Langkah-Langkah Menggunakan Yahoo Messenger Untuk berbicara dengan operator kami :



1. Anda harus terlebih dahulu membuat account email yahoo anda di situs http://yahoo.com (GRATIS)
Untuk registrasinya silahkan klik di sini


2. Setelah anda memiliki account yahoo (email) langkah kemudian adalah anda dapat menggunakan aplikasi yahoo messenger (dalam bentuk layanan di situs tsb atau dengan cara menginstal aplikasi yahoo messenger di komputer anda)

Cara yang efektif adalah menginstal program yahoo messenger di komputer anda, program YM dapat anda download dan instal otomatis disini klik DOWNLOAD bagi anda yang masih "awam" mendownload file dan menginstal program di komputer anda dan anda tinggal ikuti saja perintah-perintah selanjutnya dalam prosesnya (namun kelemahannya anda tidak mendapatkan master programnya yang dapat sewaktu-waktu anda jalankan dengan cepat apabila program YM anda rusak.

Atau bagi anda yang terbiasa mendownload dan menginstal program silahkan klik di sini DOWNLOAD dan untuk menginstal program tersebut, anda tinggal membuka program tersebut dan kemudian ikuti step by step proses penginstalannya (klik terus tombol "next")



3. Setelah program aplikasi Yahoo Messenger anda berhasil anda instal, langkah selanjutnya anda dapat menggunakan program YM tsb yakni mengklik Icon YM di halaman depan komputer anda. Kemudian setelah program YM anda terbuka, masukkan ID Yahoo yang telah anda buat ( dalam bentuk Email contoh : fadly_riz@yahoo.com yang anda buat di langkah pertama) dan kemudian masukkan password ID Yahoo anda.



4. Setelah account YM anda aktif anda dapat langsung berkomunikasi dengan operator kami yang sedang Online di side bar kanan website ini dengan mengklik status YM operator kami yang berwarna kuning



Hubungi operator tiket pesawat kami apabila anda telah menemukan harga tiket pesawat yang cocok dengan jadwal penerbangan anda, Segera lakukanlah reservasi booking tiket online dengan operator kami. maka tiket pesawat promo yang telah anda dapatkan akan segera kami "kunci" untuk anda.

Kami Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh Hati

ARTIKEL TERKAIT:

Poling yang anda berikan, sangat membantu kami dalam meningkatkan performance kami sebagai travel agent online yang melayani anda mencari tiket pesawat, tiket kereta api, paket tour dan paket umroh haji plus serta hotel.
Kami sangat berterima kasih atas partisipasi anda dalam poling ini.

Bagaimana kualitas informasi yang kami sediakan ?

Member Tiket Online